Pendidikan Kesetaraan SMA dan SMP serta Lembaga Ketrampilan

PKBM Larasantang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket B setara SMP dan Paket C setara SMA.
Untuk Info Pendaftaran Lokasi Kami di Jalan Lemah Wungkuk No. 139 Kel. Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon
Selama mengikuti Pendidikan Kesetaraan Tidak di pungut Biaya / GRAAATTIISSS.

Selain itu PKBM Larasantang juga menyelenggarakan Pendidikan Pelatihan ketrampilan bagi masyarakat diantaranya Pelatihan Teknisi Ponsel dan juga Pelatihan Komputer
Organisasi Peserta Didik Larasantang (PKBM LARASANTANG). Diberdayakan oleh Blogger.

Oraganisasi Peserta Didik Larasantang

Oraganisasi Peserta Didik Larasantang
Logo OPD Larasantang

Translate

Kontributor

RSS

Kebersamaan PKBM Larasantang

Kebersamaan PKBM Larasantang

KESAN DAN HARAPAN MEREKA Yang Baru Part. 1


Sealama 3 Minggu di awal tahun Ajaran baru 2013/2014 ini, hari terakhir menjelang Libur Idul Fitri ,Pada Hari rabu, 31 Juli 2013, sebagian peserta didik membuat catatan Kesan dan Harapan Mereka selama bersekolah di PKBM Larasantang Kota Cirebon, Kesimpulan yang di dapat dari catatan mereka adalah mereka merasa Senang bersekolah di PKBM Larasantang, mereka senang dengan Pengurus PKBM dan Tutor yang sangat baik, Ramah dalam menyampaikan Ilmu kepada Mereka dan mereka pun senang bisa memiliki teman belajar yang sangat baik,  mereka kagum akan kebersamaan dan kekeluargaan di PKBM Larasantang.
Harapan mereka, PKBM Larasantang semakin Maju, Dengan Ilmu yang di dapat di PKBM Larasantang mereka bisa meraih cita-cita yang mereka harapkan, Kelak mereka senang dan Bangga ketika Mereka Mendapat  IJAZAH PKBM LARASANTANG , Dengan IJAZAH PKBM LARASANTANG , ini adalah AWAL SUATU PERUBAHAN MENUJU KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK.
Berikut Kesan dan Harapan sebagian Peserta didik/siswa baru PKBM LARASANTANG :

1. RIZKI KURNIAWAN ( Kelas VII B (Baru)
" Kesan saya selama 3 minggu sekolah , menyenangkan, Gurunya baik-baik, Muridnya banyak dan baik, Ilmu yang saya dapat banyak dan selama bulan ramadhan saya sekolah disini saya banyak mendapatkan perubahan yang lebih baik pada diri saya "
" Harapan saya ke depan nanti semoga dengan saya sekolah di sini, saya menjadi lebih baik dan disiplin dalam segala hal."

2. RIAN HERMAWAN (Kelas X C (Baru)
 " Kesan saya bersekolah di PKBM Larasantang menyenangkan, guru-guru PKBM Baik-baik, Murid-muridnya Baik dan Lucu. Semenjak saya sekolah di PKBM LARASANTANG , Saya mendapatkan ilmu baru yang banyak dan bermanfaat "
" Harapan saya bersekolah di PKBM Larasantang semoga PKBM Larasantang semakin lebih maju "

3. ADITHYA TRI PUTRA (Puput) (Kelas X C (Baru). 
" Kesan saya terhadap PKBM Larasantang : Mentor dan Para Pengurusnya Baik, Ramah penuh cinta, Sabar, Murid-muridnya baik-baik"
" Harapan saya terhadap PKBM Larasantang : Semoga PKBM LARASANTANG lebih maju, lebih sukses dalam membantu dunia pendidikan Indonesia khususnya Dunia Pendidikan Cirebon dan semoga PKBM Larasantang dapat selalu membantu orang-orang yang lebih membutuhkan"

4. DIAN RAHAYU A ( KELAS X C (Baru)
"Kesan saya sekolah di PKBM Larasantang merasa senang karena siswanya tidak sombong dan guru-gurunya selalu sabar dan ikhlas mengajarkan murid-muridnya walau muridnya bandel"
" Harapan saya di PKBM Larasantang untuk terus bersemangat dan berharap saya setelah lulus dari PKBM Larasantang bisa melanjutkan ke Pendidikan lebih tinggi "

5. MELINDA KUSNIATI ( KELAS XII (Baru Pindahan Formal)
" saya selama di PKBM Larasantang senang dan kagum dengan murid-murid ataupun guru-guru yang mengajar dan mendapatkan teman juga ilmu yang baru"
" Harapan saya semoga kedepan nya lebih baik lagi dan semoga setelah LULUS dari sini saya bisa menggapai Cita-cita saya "

berikut kesan dan harapan sebagian Peserta didik yang naik kelas XII 
1. Ibu Yani ( KELAS XII C)
" Yani selama di PKBM Larasantang belajar banyak, guru pada baik, senang di sini anak-anak murid lucu-lucu, misalnya pertama Yani sudah lama ga tulis bahasa Indonesia, banyak yang lupa, di sini sudah maju, saya sangat terima kasih"

2, Yuli Amalia Dewi ( KELAS  XII C)
" saya senang sekolah di sini karena disinilah saya mendapatkan teman, sahaat , bahkan kebersamaan pun saya dapat disini"
" harapan saya untuk PKBM Larasantang semakin bertambah muridnya dan mempunyai Gedung milik sendiri'

Demikian  Kesan dan Harapan mereka, sebagian Teman dan Sahabat baru kita semua..,
semoga Harapan mereka semua bisa tercapai..
Mari Kita semua Bangkitkan SEMANGAT untuk meraih masa depan yang lebih baik..
Dengan Ijazah PKBM LARASANTANG Awal Menuju Perubahan Yang Lebih baik
TETAP SEMANGATTTT



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar