Pendidikan Kesetaraan SMA dan SMP serta Lembaga Ketrampilan

PKBM Larasantang menyelenggarakan Pendidikan Kesetaraan Paket B setara SMP dan Paket C setara SMA.
Untuk Info Pendaftaran Lokasi Kami di Jalan Lemah Wungkuk No. 139 Kel. Lemahwungkuk Kec. Lemahwungkuk Kota Cirebon
Selama mengikuti Pendidikan Kesetaraan Tidak di pungut Biaya / GRAAATTIISSS.

Selain itu PKBM Larasantang juga menyelenggarakan Pendidikan Pelatihan ketrampilan bagi masyarakat diantaranya Pelatihan Teknisi Ponsel dan juga Pelatihan Komputer
Organisasi Peserta Didik Larasantang (PKBM LARASANTANG). Diberdayakan oleh Blogger.

Oraganisasi Peserta Didik Larasantang

Oraganisasi Peserta Didik Larasantang
Logo OPD Larasantang

Translate

Kontributor

RSS

Kebersamaan PKBM Larasantang

Kebersamaan PKBM Larasantang

Jaganlah Ragu akan Kehidupan Yang Lebih Baik di Masa Depan



Manusia dalam menjalani kehidupannya harus mengalami sebuah proses kehidupan, dimana proses kehidupan ini sangatlah beragam dan kita semua pasti pernah merasakannya, Ada kalanya kehidupan kita lebih baik dari yang lain dan ada kalanya pula kehidupan kita mungkin kurang beruntung dari yang lain.

Yang mesti kita Catat di sini bahwa, di saat kita mengalami hal-hal yang tidak kita sukai dalam kehidupan, seperti Kegagalan, keputusasaan dan ketidakberdayaan kita, maka janganlah kita cepat putus asa, sebab Yakinlah Bahwa Kehidupan Lebih Baik itu ada dan kita semua mempunyai kesempatan untuk hidup yang lebih baik.

Manusia perlu memotivasi dirinya dikala manusia mengalami hal-hal yang tidak menyenangkan dalam hidupnya, salah satu Motivasi Diri yang SANGAT DI JAMIN  TERBUKTI yaitu , motivasi dari Ayat-Ayat Al Quran, Firman Allah SWT,,

Ayat-Ayat Motivasi atau Janji Allah untuk Kehidupan Lebih Baik untuk kita diantaranya yatiu :

1.)  "Maka sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan. Sesungguhnya bersama kesulitan itu ada kemudahan " (Q.S. Al-Insyirah:5-6)

2.)“Wahai orang-orang yang beriman mintalah pertolongan melalui Sabar dan Shalat, sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar. Dan benar-benar akan Kami uji kamu dengan sedikit ketakutan, kelaparan, dan kekurangan buah-buahan, dan berilah kabar gembira bagi orang-orang yang sabar, (yaitu) yang apabila mereka tertimpa musibah mereka mengatakan “Sesungguhnya kami adalah milik Allah dan kepada-Nya kami kembali” (Q.S. Al-Baqarah: 155-156).

3)  “Barang siapa bertakwa kepada Allah maka Dia akan menjadikan jalan keluar baginya, dan memberinya rizki dari jalan yang tidak ia sangka, dan barang siapa yang bertawakkal kepada Allah maka cukuplah Allah baginya, Sesungguhnya Allah melaksanakan kehendak-Nya, Dia telah menjadikan untuk setiap sesuatu kadarnya” (Q.S. Ath-Thalaq: 2-3)

Maka mengapa kita harus Ragu akan Kehidupan yang lebih baik, Sedangkan Yang Maha Pencipta Menjanjikan Kehidupan bagi Kita, Khuusnya orang-orang yang beriman dan bertaqwa.

Untuk itu, marilah kita sama -sama berjuang dengan Semangat dan Doa kita kepada Yang Maha Memiliki, Insya Allah Kehidupan Lebih baik ada di depan Kita.

Dan Yakinlah Janji Allah SWT adalah Benar.

Saudaraku... Bekal yang terbaik bagi kita untuk dapat merubah kehidupan menjadi lebih baik adalah ILMU, dengan ILMU kita bisa melakukan perubahan-perubahan yang sesuai dengan apa yang kita cita-citakan.
ILMU bisa di ibaratkan suatu Modal  Usaha kita untuk memdapatkan keuntungan di masa depan.
Untuk itu Dengan SEMANGAT KEBERSAMAAN, BELAJAR dan BERKARYA sesuai motto Organisasi Peserta Didik Larasantang, Mari Kita semua Bangkitkan Semangat untuk TIDAK Meragukan KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK di masa depan, yang Kelak Akan Kita Raih

SEMANGAT SAUDARAKU....

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar